Sabtu, 05 Februari 2011

takdir :(

Jadi tadi pas masih tidur-tiduran di kasur abang tiba-tiba kekamar terus ngomong gini "Adjie Massaid teh jantung ya" aku "Hah? engga tau ih" mamah nyamber "Iya jantung, meninggalnya juga mendadak" Aku "Hah? meninggal? Innalilahi" Tante Pepeng (TP) "Adjie Masaid mantannya Reza?" Abang "Iya" TP "ah masa? engga percya" Mamaha "enya ih tadi subuh ada diberita" TP "ah masih teu percaya" Abang "Yeeeh Agung juga liat di twitter tadi"
Aku langsung bangun terus ke cuci muka, gosok gigi langsung nyalain laptop langsung buka twitter terus update "Adjie Masaid meninggal? Innalilahi. #telat" gitu HUAHAHA engga update soalnya dari kemaren hp off dan belum isi pulsa jadi engga ol twitter hehe Terus aku nonton berita dan acara gosip gitu ya beritanya tentang Adjie Masaid semua terus liat istrinya dan anaknya nangis diatas jenazah Adjie Masaid. Engga kerasa netes aja gitu air mata aku, cengeng banget si ya aduh. Eh tapi aku langsung kebayang kalo aku yang ditinggalin gimana? Gimaaaaa? Ah pingsan teu eren-eren kayanya he he Sedih, merinding banget aseli liatnya. GILA GILA paraah kan ya yang sehat bugar gitu abis olahraga malah bisa langsung kena serangan jantung dan meninggal secepat itu.
Terus langsung mikir deng deng umur itu engga ada yang tau, semuanya rahasia Alloh SWT ah bener banget sih bener bener bener banget banget. Aku jadi takut dan parno sendiri soalnya aku belum cukup persiapannya. YaAlloh aku belum siap ditinggalin orang yang aku sayang orang yang selalu ada disisi aku. Maafin aku ya Alloh sering marah-marah ke mamah, papah, abang, nenek, tante ah semuanya :(((((( Maafin aku YaAlloh, aku belum siap sama sekali :(( 
Aku pernah kehilangan orang yang aku sayang, orang selalu ada buat aku, orang selalu ngedengerin curahatan aku dan hampir tiap minggu kita ngeluangin waktu buat maen bareng, bercanda bareng ahh dan tiba-tiba dia kecelekaan pas pulang sekolah gitu AHHH aku nangis udah kaya orang apa. Asli sakit banget dengernya, ngeliat jenazahnya sampe sakit beberapa harilah hiks hiks hiks hiks Kata nenek aku sebelum meninggal Ate (nama panggilan aku ke dia) pengen banget ketemu aku, pengen maen kerumah banget ahh langsung itu rasanya pengen pingsan tapi gak tega ngeliat ibunya :(((( Aku, Ate, Ika, Ayu selalu maen berempat pas lebaran kita pernah foto studio gitu berempat dan ate cantik banget. Sekarang kita cuman ber3 huhu Ate itu paling tua diantara kita. AHH AKU KANGEN ATE BANGET ASELI KANGEN. SEDIH BANGET GAK DUA :(((( Tadi kakak Ate A Fariel wisuda, terus tadi pulangnya dijemput papah sama mamah terus kata mamah tadi pas lagi makan mamahnya Ate nangis gitu inget Ate. AHH AKU JADI KANGEN JADI SEDIH AHHH AKU KANGEN ATE BANGET BANGET BANGET BANGET ASELI :((( MAU KEMAKAM ATE AH INSYAALLOH BESOK :( foto berempat nyusul ya :D
Ya pokonya dari cerita aku diatas intinya UMUR ITU CUMAN RAHASIA ALLAH SWT, BELOM TENTU YANG SEHAT ITU WAKTUNYA MASIH LAMA. YA POKONYA KITA HARUS NYIAPIN BEKEL DARI SEKARANG. JANGAN ANGGAP REMEH YA TEMAN-TEMANKU :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar