Sabtu, 19 Februari 2011

-___________-

halooooooooo aku mau curhat (lagi) hehe
Ceritanya pas hari Kamis 17 Februari 2011 ya kan aku sekolah kaya biasa nah pas hari itu ulangan matematika dan jengjerejeng selese aja ulangannya. Pas udah ulangan becanda-becanda gitu nah gak tau kenapa ini temen aku yang satu bt gitu yaudahlah ya kita diemin soalnya emang suka gitu dia kalo ulangan ngisinya ada yang kurang. Nah terus dia makin aneh bangetlah malah ngejauh gitu sama kita haaaaah terus temen sebangkunya engga enak digituinlah ya terus mau ngomong katanya. Pelajaran olahraga terus dites lari ke cendrawasih dan kesasar sama Ade fckdmnsht bangetlaaah harusnya 14 menit maalah jadi 25 menit BUAHAHAHAHA =))))) remed deh pastilah yaaa terus kita malah curhat sepanjang jalan bukannya lari hahaha udah aja nyampe sekolah terus dilulusin sama Ibu aaaaa i love Ibu Euis deh hehehe nah pas lagi mau naik ke atas aku dipanggil sama anet ke kantin terus ada temen kita lagi nangis aku engga ngerti kan ya kenapa sih terus dia bilang jangan diceritain ke kita haaaaah terus Ade langsung pergi gitu marah haaaaah makin aja gak ngerti. Udah aja keatas terus Ade ngedelekin sebut saja dia G hehe terus ditahan sama Anet biar gak pergi udah gitu aku kelas aja sama G terus Anet masuk kelas sambil nangis terus meluk aku aaaaa sedih banget sih ya liatnya meskipun gak ngerti kenapa terus aku nanya kenapa si G tuh terus dia bilang katanya dia gak ngerasa gak pantes temenan sama kita karena gak selevel. WHAAAAAAAT !!!!!! kepikiran aja gitu hal kaya gitu atulaaaaaah aku gak tau harus gimana. Terus pas lagi kesel si Ramdhan dateng malah ngejailin langsung deh DUAAAAAAAAAR nangis sesegukan huahaha malu sih diliatin temen sekelas tapi da udah gak kuat hahaha paraaah banget gak sih zaman sekarang masih masalahin status Astagfirulloh banget. Masalahnya pokonya sih G ngerasa dimanfaatin sama Ade dan sering dipojok2in padahal Ade orangna ceplasceplos gitu kan haaaah makin gak ngerti aja deh yaaaampun. Aseeeli banget ini baru sekali seumur idup dan jangan sampe keulang lagi deh masalah kaya gini YaAlloh ini parah banget deh ih kesel banget ya masalah gini aja. Ya intinya aku jadi tau kalo gak semua orang bisa diajak becanda dan harus bisa jaga perasaan orang. Oke sip deh ya engga akan becanda mojok-mojokin orang hehe

Salam Persahabatan :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar