Jumat, 25 Februari 2011

sirik :D

halooooooooooooooooo aku libur 5 hari loh (ya terus kenapa?) hehehe
Karena libur 3 hari jadi gadag banger dirumah asli deh huhu kerjaannya cuman ol mulu hh
Ceritanya pas kemaren lagi baca timeline gitu ada twitt temen smp aku lagi ngert kaka kelasnya gitu yang ngasih semangat terus aku pengen liat TL kaka kelasnya kan dibuka aja ya. Dan baca twit2nya gitu dan ternyata dia kelas 3 gitu ya terus anak IPA dan kayanya mau nerusin ke ITB. Demi apapun aku sirik banget liat twitnya tentang semangat belajar sampe sedih mau ninggalin sekolahnya uhuhu Dia sekolahnya disekolah yang bagus kalo menurut aku aaaaa sirik banget liat semangatnya tuh ya aduuuh beda banget sama semangat siswa sekolah aku nih hiks ngebandingin lagi kan aaaa emang nih sekolah aku tuh yaaaa pantesan aja kaya gini huhu Semuanya tuh emang balik lagi siswanya sekolah bagus tuh yaaaaa beda banget sama mental sekolah aku kalo liat kakak kelasnya temen aku. Pantesan aja ya ada quote "yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin" emang bener sih kalo dipikir-pikir soalnya dari semangat aja beda banget yang maaf ya "miskin" tuh males-malesan terus terlalu menerima keadaan jadi gimana mau maju dan berubah pengennya disuapin mulu huhu Ya mungkin engga semuanya kaya gitu tapi rata-rata aja ya. Jadi intinya yang bagus makin bagus yang jelek ya tetep jelek ya soalnya semangat sama usahanya aja beda banget 180 derajat yaaampoooon aku sirik banget liat mereka sirik banget ya udah merekanya pinter difasilitasi pula sama sekolahnya tuh ya guru-gurunya pun kayanya beda huhu Terus ya kemaren aku liat Tumblr kakak kelas waktu smp juga yang ngereblog postan temennya gitu, terus aku buka tumblr temen kakak kelas aku terus liat postannya aah edan dia anak aksel dan sekolah di sekolah yang nomer 1 Bandung di kalo menurut aku hehehe (fronral ya? gapapa deh) ahhhhhh kan liat eskul-eskul sekolah mereka tuh keren-keren banget beda sama sekolah aku yang gitu-gitu aja engga ada yang menarik atulaaaaah cik ya eskul mah ya lumayan gitu seengganya ada sisi yang "lebih" gitu ya huhu Ya intinya aku sirik sama mereka sama semangat mereka sama usaha mereka sama sekolah mereka huhu Aku pengen banget kaya mereka aaaaaah huhu Sedih ya sedih banget asli, baru kali ini aku ngerasain kaya gini hiks Aku mau punya semangat dan usaha yang lebih kaya mereka biar entar hasilnya juga sesuai dan engga ngecewain. SMA tuh engga boleh main-main bentar lagi mau menuju kehidupan yang bener-bener merluin peran kita banget iya menuju masa depan yang dari sini dimulainya. Dimulai harus dengan semagat dan usaha yang bagus biar hasilnya pun sesuai harapan :) Semoga aku bisa punya semanga kaya mereka selalu usaha lebih dari orang lain jangan ngeliat usaha orang yang dibawah kita ya pokonya harus berubah gak boleh ngeremehin. Bismillah. Yakin pasti aku bisa :) AMIN YAALLAH :

-
Ghupti Raina Putri :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar