Kamis, 10 Februari 2011

galau ehe he

HALOOOOOOOOOOOOOOO aku galau loh hiks hiks
Aseli deh sedih bangetlah makin sini makin engga nyaman banget di kelas, disekolah, dan dirumah haaaaaaaaaaaaaaah jadi harus gimana dong ya? Ngerasa banyak masalah banget huhu Dikelas makin aneh aja temen-temennya, makin beda, makin aaaaaaaaaaaaaaaaa :((((((((((((((((((((( Hampir semua guru-guru disekolah gak jelas ya huhu temen-temennya juga gak jelas makin keliatan aslinya deh ah bener deh kata orang-orang yang bilang. Dan kenapa waktu itu aku gak mau banget masuk sekolah ini tapi ya manusia hanya bisa berencana kan ya tetep Allah yang nentuin. Yaudah deh gapapa. Dan dirumah yang biasanya jadi tempat paling nyaman tapi buat sekarang engga sama sekali. Kesel banget sama papah tiap hari so sibuk padahal waktunya sekarang kan buat keluarga bukan buat REUNI. Udah paling emosi dirumah banyak tamu dan ah centil-centil gak ada, mana papah marah-marah mulu gak jelas *sigh. Rasanya pengen pergi ketempat yang nun jauh disana dan sepi dan sejuk dan sama Refi sama Teh Nona kayanya udah paling tenang deh.
Kemaren ketemu mereka tapi asli cuman bentar kangen-kangenannya atulaaah aku masih kangen mereka. Cuman sama mereka aku ketawa lepas dan semua yang ada dihati aku bisa aku ceritain sama mereka. Cuman mereka yang selalu ada buat aku yang selalu bikin aku tenang kayanya. Aku kangen SMP bangetlah kangen temen-temen SMP yang ahhhhhhhhh gila luarbiasa baik dan selalu bikin aku bahagia. Aku galau terus semasa SMA belom ngerasain indahnya SMA mana adaaaalah adaptasi selama ini. AKU PENGEN BALIK LAGI KE SMP PENGEN BAHAGIA DAN GAK BANYAK BEBAN KAYA DULU. AKU KANGEN SMP AKU KANGEEEEEEEEEEEEEEEEEEN BANGET :(((((((((((((((

salam galau ya hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar