Rabu, 02 Februari 2011

curhat :d

HALOOOOOOOOOOO :)
Mau mulai rajin ngepost hehe tapi sekarang mau curhat *LOH?

Gak tau kenapa semenjak SMA idup aku jadi flat bangeeeeeeet. Gak tau karna sekolahnya atau apa ya heem kayanya sih sekolahnya. Sampe sekarang ya jujur aku masih engga betah loh. "Masih adaptasi kali Ghup, maklumlah emang dari smp ke sma itu beda" ya ya ya semua orang ngomong gitu tiap aku ngeluh soal sekolah. Tapi adaptasi selama ini kah? sampe semester 2 pun aku masih belom betah. Dulu sih waktu smp adaptasinya engga selama ini. Ya mungkin sekarang aku masuk sekolah ke sekolah yang engga aku pengenin, ya pasti ini alesannya he he Tapi Alhamdulillah aku dapet temen-temen yang luaaaaaaaaar biasa banget deh uhhh lope lope deh hihi YES Devina, Anet, Ghita, Ligia, Calvin dan Ramdhan aaahhhhhh love kalian banget deh. Cuman kalian yang bikin aku semangat pergi ke sekolah selain keluarga aku hihi Aku kesekolah cuman mau ketemu mereka aja kayanya hehe
Aku selalu nangis tiap chat sama papah selalu minta mutasi selalu dan selalu dan papah selalu jawab "Kamu berprestasi dulu disekolah kamu, kalo disekolah yang sekarang aja kaya gini gimana mau mutasi. Tunjukin dulu kalo kamu berpresatasi disekolah kamu yang sekarang" AAAAAAAAA aku selalu nangis teu eren-eren haha udah gak kuat banget kalo papah ngomong gitu. Maaf ya aku banyak mau sambil kurang usahanya. Aku tau itu tapiiiiiii gimana susah banget pah buat betah. Guru-gurunya tuh aneh semua cuman guru agama aja yang bikin aku bahagia ada dikelas. Cuman itu. Aku pengen masuk IPA, pengen banget jadi DOKTER. Tapi kaya gini aja udah lemah. Udah putus asa. Oke ya ini aku salah banget. Pengen banget deh engga males. Pengen banget deh betah dikelas tapi gimana ya guru-gurunya tuh bikin engga betah dan engga jelas kalo nerangin. Jadi kaya nerangin buat dirinya sendiri heaaaaaa aku jadi lier sendiri -_____- Udah ikut les di GO lumayanlah engga separah disekolah ehehe
BISMILLAH. AKU MAU NYOBAIN APA YANG KATA IBU RY BILANG. SEMOGA BISA DAN PASTI BISA. ENGGA BOLEH MALES, ENGGA BOLEH LEMAH CUMAN KAYA GINI AJA. AKU MASIH SMA, MASIH PANJANG PERJALANANNYA. KALO AWALNYA AJA KAYA GINI GIMANA ENTAR. OKE SEMANGAAAAAAAT ! Doain ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar