Rabu, 01 Juni 2011

Egois emang gara-gara gak libur hari jumat ini aku jadi benci total sama sekolahku sekarang. Iya lebay emang gara-gara itu aja. Tau engga ya sekolah kalau aku cape. Aku cape sama semua ketidak jelasan. Aku cape sama semua ketidak jelasan disekolahku. Aku bener-bener stuck sekarang. Tadi aja pas denger pengumuman hari jumat katanya engga libur aku langsung ngeluarin kata-kata kasar. Bener-bener udah gak tau lagi harus berbuat apa sama sekolah ini, aku gak tau harus gimana lagi ngadepinnya. Iya tadi udah paling puncak banget aku marah, aku kesel, aku sebel sama sekolah ini. Pas lagi cape-capenya abis drama seni budaya dikasih pengumuman yang beginian pecahlah semuanya. Nangis kan akhirnya. Ya, aku cuman bisa nangis, cuman nangis yang bisa aku lakuin buat ngungkapin semuanya. Bisa bikin tenang aku, apa salahnya ya. Aku cape sama semua keanehan disekolahku, aku gak pernah ngerasain kaya gini di SD, SMP engga pernah sama sekali. Kaget mungkin ya baru ngerasain kaya gini jadi emosi langsung meluap-luap. Apalagi umur-umur seaku masih labil emosinya. Keanehan yang paling aku gak bisa aku terima tuh ya kemaren jumat. Gak tau kenapa rasanya nyesek aja pas salah satu guru mata pelajaran IPA berbicara seperti ini "Udahlah kelas X-4 mah gak usah masuk IPA aja, pelajaran gini aja gak bisa. Malu-maluin ibu" Yaaaaaaap pantas gak seorang guru berbicara seperti ini? Kalau menurut aku sih engga ya. Mungkin ibu guru tersayang tercinta terhormat bisa loh ngeganti kata-katanya sama kaya gini "Kalian tuh semangat dong. Jangan putus asa dikasih soal kaya gini. Terus berusaha kalo mau masuk IPA biar entar gak malu-maluin ibu. Usaha dong jangan ngeremehin" sama kan ya maksudnya biar kita tuh gak usah masuk IPA aja kalo kaya gini. Tapi kata-katanya bikin engga ngedown. Kesannya tuh kaya kelas aku aja yang engga bisa. Nila setitik rusak sebelangga, karena satu atau beberapa orang yang gak bisa yang main-main semuanya kena judge. Gak baik loh Bu Guru. Kalo aku liat sih kayanya dikelas aku ada yang bisa juga loh, kelas orang pun banyak yang gak bisa loh. Kenapa harus keluar kata-kata itu dikelas aku sih? Lebih tepatnya sih kenapa harus keluar kata-kata itu. Dan pas dapet omongan kaya gitu rasanya kaya yang jatuh dari menara iffel, jatuh ke tumpukan golok, mantul ke langit ke 7 dan nyemplung ke sungai nil. Ya langsung ngedown banget. Banget loh. Lemah ya? Baru kaya giniin aja udah ngedown. Katanya mau jadi dokter katanya mau jadi pianis katanya mau ngebanggain orang  tua katanya mau ngebuktiin keorang. Tapi kaya gini aja udah ngedown. Kata Sensei Ica guru ppl jepang juga bilang " Kalian sekolah SMA itu buat belajar arti kehidupan." Ini masih awal loh tapi udah ngedown maneh Ghup. Harusnya aku gak boleh marah, kesel ya pas ada orang yang bilang "Lemah lah kamulah" gak boleh harusnya. Karena emang aku lemah ko. Aku langsung ngedown gara-gara gak libur gara-gara disepet guru. YA KAMU LEMAH GHUPTI !

TAPI TAU ENGGA? AKU CAPE SAMA KETIDAK JELASAN SEKOLAH AKU CAPE SAMA KEANEHAN SEKOLAH. AKU CAPE DIPORSIR MAU UKK. AKU CAPE. TAU CAPE ENGGA? TAH TAH LIAT AKU !

Aku sudah cape dengan semua ketidak jelasan dan keanehanmu sekolahku sekarang. Sepertinya aku tak kuat kalo meneruskan semua ini. Sebaiknya aku meninggalkanmu saja. Dan itu lebih baik. Aku cape mengeluh tentangmu di twitter, bergunjing tentangmu dengan sahabat-sahabatku tentangmu, ngedown karenamu. Maafkan aku ya sekolahku yang sekarang maafkan. Maafkan aku yang lemah, yang tidak mampu menghadapi kehidupan dilingkunganmu lagi. Maafkan aku sering mebicarakan keanehanmu didunia maya. Maafkan aku ya sekolahku yang sekarang. Maafkan aku. Maafkan aku ya Devina, Anet, Ghita, Gia, Epin, Ramdhan, X-4. Maafkan aku. Aku sangat cinta banget amat sama kalian. Sedih sih ya. Tapi kan kita emang harus pisah ya, mau naik kelas 11 harus pisah ya. Aku sayang amat sangat banget sama kalian. Meskipun nanti (kalo diizinkan Allah dan orangtuaku) kita harus berpisah sekolah aku akan tetap menyayangi dan mencintai kalian dengan sepenuh hati. Aku janji :"""""""""""""") Dan semoga papah mengizinkan dan Allah meridoi semua ini ya Amin :")

Semoga anak-anak X-4 dan semua angkatan 2013 nanti naik kelas. Masuk jurusan yang sesuai dan yang terbaik ya. Amin Ami Amin YaAllah.

Cuman keluarga, cuman sahabat, cuman temen-temen, cuman wali kelas, cuman guru ppl, cuman guru agama, cuman guru b Inggris, cuman guru fisika, cuman guru B Indonesia, Guru Sosiologi, Guru Matimatika cuman itu kayanya yang ngedukung aku penuh. Cuman mereka yang selalu ada buat aku. Cuman mereka yang bisa ngeredain aku. Cuman mereka yang ada buat aku dikala aku sedih dan bahagia. Terimakasih Mamah, Papah, Abang, Ka Zev, Mamih, Ema, Bibi. Terimakasih Refi, Alsen, Tenon, Oca, Monic, Yayu. Terimakasih Nita, Elma. Terimakasih Devina, Anet, Ghita, Gia, Epin, Ramdhan. Terimakasih Sopi, Dea, Devi, Lilis, Zahra, Erca, Erick, Upi, Givary, Bayu, Ramadhan, Aduy, Alfath, Siti, Sari, Dini, Neni, Tresa, Nazmi, Heru, Lulu, Diki, Vera, Teh Krisna, Ranti, Ressa, Ojan, Haris, Truely, Uki, Diyah, Malinda, Faishal, Febi, Tania, Dwiky, Hazani. Terimakasih X-4. Terimakasih Bu Mae, Sensei Ica, Pak Hendra, Guru ppl Fisika, Bu Winda, Bu Nurul, Bu Ety, Bu Ade S, Bu Tik-Tik, BU Ade. Terimakasih sahabat-sahabat twitterku. Terimakasih Sodara-sodaraku. Terimakasih SMPN1Cimahi'10. Terimakasih SMAN13'13. Terimaksih semuanya terimakasih banyak banyak banget banget banget. Terimakasih selalu ada buat aku. Aku sayang kalian banget banget banget <3 <3 <3 <3 <3 <3 <3

Semangat ya semangat meskipun jujur aku sudah cape semangat kalau seperti ini. Tapi, Aku yakin Allah selalu memberikan apa yang hambanya butuhkan dan terbaik buat hambanya. Semoga segala urusanku, kita, dan semuanya dimudahkan dan dilancarkan sama Allah SWT. AMIN AMIN YA ALLAH.






Salama cinta sayang,






Ghupti R P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar