Jumat, 03 Juni 2011

HALLOOOOOOOOOO, Selamaaaaat malaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam :)

Malem ini aku akan membahas tentang film India hihi :D Cekidoooooot.............

MY NAME IS KHAN


Film pertama yang akan aku bahas adalah film "My Name Is Khan" Yaaaaaap, siapa sih yang engga tau film ini? Film India yang diperankan oleh Syahrukhan. Film ini menceritakan seorang yang idiot yang merantau ke nagara Paman Sam Amrika. Khan itu idiot tapi pinteeeeeeeeer banget, selalu semangat dan bertanggung jawab. Cerita selengkapnya nonton aja filmnya atau cari mbah google ya ehehehe Ya ya ya kenapa ngebahas ini? Soalnya pas hari rabu kemaren ini film ditayangin ditv dan setelah beberapa kali nonton aku tetep nangis nontonnya. Tapi kali ini beda, nangisnya sesegukan hahahaha Mungkin karena momentnya pas, sangat pas. Kondisi aku saat ini sedang down ya down banget. Lagi sering kesel, marah, sebel ya pokonya gitu deh ya. Cerita film ini tuh bikin semangat banget banget deh, bikin nyadar. Lagi butuh banget dukungan eh tiba-tiba dapet dari nonton film. Padahal nontonnya bangun tidur siang tapi langsung konek aja tuh ya. Langsung nyesek, langsung nyadar. Harusnya aku bersyukur banget bisa kaya gini. Orang yang memiliki keterbatasan fisik, mental aja masih bisa semangat masih bisa bikin perubahan masih bisa enjoy ngejalanin hidupnya. Ya bersyukur Ghupti bersyukur. Jangan ngeluh aja jangan curhat ditwitter mulu. Berubah dong. Kalo niat aja masih diupdate doang sih semua orang juga. Realisasiin dong. Jangan cuman ngomong. Iya pokonya film ini bikin aku sadar betapa kerasnya hidup dan betapa sangat perlunya bersyukur. Inspired banget deh filmnya <3 <3 <3


3 IDIOTS


Film yang kedua dan yang terakhir saya bahas adalah 3 IDIOTS. Ah aku sangat amat banget cinta sama film ini. Terutama sama AAMIR KHAN uuuuuuuuuu <3 <3 <3 Ceritanya hebat banget dan berhasil bikin aku nangis terus tiap nonton meskipun sudah aku tonton beberapa kali *keprok* Film ini tuh yaaaaa keren banget ceritanya. Bayangin aja Ranho seorang lelaki yang rada idiot sekolah disekolah terbauk dinegaranya. Disana ketemu sama 2 orang yang rada idiot juga yang akhirnya mereka jadi 3IDIOTS. Rancho bikin perubahan bangetlah disekolahnya. Sampe akhirnya mereka lulus dan berpisah. Pas 2 sahabatnya mencari lagi kebaradaanya ternyata si Rancho tuh ya nama seorang anak yang berpengaruh disuatu daerah gitu dan si "Rancho" yang idiot itu cuman jadi joki. Jrengggggjreeng ternyata yang sebenarnya si "Rancho" adalah seorang ilmuan hebat. WOOOOOOOOOW ya pokonya. Cerita selengkapnya tonton langsung aja atuh ya. Ini aku ngebahas film 3IDIOTS lagi-lagi karena pas kamis kemaren tayang ditv. Ya aku nontonnya sehabis bangun tidur siang. Tapi tetep nangis sesegukan ko notonnya. Ya pas aja gitu ya dari kemaren filmnya. Bikin semangat iya bikin rada gimana juga iya. Ah aku telat nih sadarnya. Semangat buat belajarnya pun telat. Pas mau UKK aja baru menggebu-gebu. Tapi inspired banget banget deh ini film. Bikin tambah bersyukur dan bikin semangat ingin berusaha terus. Dan makin percaya gak ada yang gak mungkin. Ya "ikutilah gairahmu, maka kesuksan akan mengikutinya" Salah satu quote dari film ini. Bikin semangat ya. Sekarang ikut apa kata hati aja ya dan tekuni apa yang kita kehendaki. Enjoy aja we ya sama hidup mah asal jangan ngelanggar peraturan we hehehehe Semangat ya kakak-kakak semuanya. Kita pasti bisa. Yang IPA maupun IPS monggo pilih sesuai keinginan dan kemampuan. Jangan memaksakan diri aja eyaaaa. Repot sendiri nantinya. SEMANGAAAAAAAAT. PASTI BISA BISA BISA. Kita hanya bisa merencanakan dan Allah yang menentukan. Semoga apa yang aku, kita dan semua rencanakan adalah rencana Allah juga dan semoga diridhoi dan diberi kemudahan sama Allah ya Amin Amin Amin YaAllah.






Ghupti R P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar