Kamis, 23 Juni 2011

halooooo apa kabar? sudah lama tak ngepost. cekidot cekidoooooot :D

Alhamdulillah aku udah naik kelas sekarang masuk IPA alhamdulillah. Kemaren ya kemaren tanggal 23 Juni 2011 dibagi raport dan hasilnya ya alhamdulillah ya lumayan hehehe Sekarang udah akhir bulan Juni. Sangat ditunggu-tunggu sebenernya banget malah. Mengharapkan ada keajaiban yang tring tiba-tiba pas masuk entar ada ditempat baru ehe he he Tapi hanya harapan ya harapan. AH Papah mengapaaaaaaaaaa? :( Yasudah sih ya yasudah judulnya. Suruh siapa lalai jadi gak dipercaya. Jujur ya aku ingin banget ingiiiiiiiiiin banget tapi apa daya. Allah belom mengizinkan, mungkin sekolahku yang sekarang masih membutuhkan aku ya hehe Ayooooooo dong bikin betah aku disini ya da bageur atuuuh ya. Oh ya pas pembagian raport kemaren aku gak dateng loh soalnya masih masa pemulihan abis DB kemaren yang menghabiskan 7 hari dirawat ya ya. Jadi melewatkan pentas seni juga. Rada gimana gitu ya pensi sekolah orang dijug-jug, pensi sekolah sendiri dilapurin. Tapi da mau gimana ya kondisi =nya tidak memungkinkan. Maaf we atuh ya harap dimaklum :D Ya gimana ya gimana masih sangat berharap banyak banget ingin disuasana yang baru. Sudah engap sih sebenernya. Apalagi pisah sama X-4 ahhhhhhhhh apa kabar hidup aku apa kabar ya huhuhuhuhu Ingin atulahhhh ya gimana caranya ah yasudah yang penting mah ya alhamdulillah naik  kelas sama IPA juga. Bersyukur atuh ya sekarang mah hap jangan mengeluh ya jangaaaaaan Ghup !

Selamat ya yang masuk IPA maupun IPS. Selamat berjuang :) Selamat berlibur dan semoga menyenangkan ya Amin :))))))))))


Ghupti R P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar