Minggu, 22 Mei 2011

Rumah hantu

hallooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo :) Happy sunday guys :) Tapi biasanya kalo hari minggu tuh aku galau soalnya besok senin he he #eaeaea

Hari minggu ini aku isi bareng sama keluarga, tadinya gak akan kemana-mana soalnya males sama ada ulangan besok. Tapi tapi sodara aku rada maksa jadi aja ikut, daaaaaaaan kita ke Rumah Hantu Ambulance yang lagi trend banget nih di Bandung hahahaha Pas mau pergi udah ada halangan aja, jalan depan tuh lagi di cor jadi mobil gak bisa lewat alhasil maksain lewat jalan yang pas semobil aku yang rada gede jadi hupir sendiri pokonya. Udah aja sampe Festival CityLink, nah ternyata baru buka jam 2 ya ya nunggu deh 1jamanlah. Waktu lagi nunggu kitu si "hantu"nya keluar nih aku bengong kan apaansih pada lari gitu teriak-teriak ternyata ada "kunti" sama "tuyul" gitu lagi jalan gitulah nakut-nakutin certanya. Biasa ini masih biasa udah gitu ngantri tiket kan rada nunggu sih soalnya si yang penjaga tiketnya belom ada pas dateng penjaga tiketnya sambil bawa menyan ini sesek asli nyengat banget. Udah rada was-was takut didalem menyannya nyengat banget takut sesek. Udah aja dapet tiket terus ngantri kan pas deket pintu tuh deg-degan ngeliat yang keluar pada keringetan gitu hahaha Pas masuk dengdeng aku paling depan sama Alsen WTH?!! akhirnya so-so berani gitu, engga takut sih cuman kaget aja gitu dan Alhamdulillah gak mau menyan. Nah kan aku buka setiap tirai ruangannya nah itu yang deg-degan takut depan muka banget hehe Tapi nyante sih gak lari-lari jadi engga cape. Yang belakang tuh hupirnya udah paling-paling deh teriak-teriak keras banget kan jadi ada yang dikejarlah apalah. Dan aku lupa aja masuk sama mamah sama Oca hahaha Maaf loh ya Oca dan Mamah :D Ya ya seru sih ya seruuuuuuuuuuuuuu tapi ya gitu aja sih. Boleh dicoba deh tapi buat yang punya penyakit jantung, belita, ibu hamil, lansia jangan deh rawan soalnya hehe Engga foto sama "hantu"nya soalnya belom ada di booth fotonya huhu Tapi gapapa deh seru ko seru :)))))

Tapi sekarang sakit badan dan galau nih besok ulangan biologi belom ngafalin dan materinya banyak. OKE SELAMAT GHUPTI SELAMAT !



Ghupti R P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar