Selasa, 17 April 2012

ri-n-du

Malem ini emang berniat untuk mengerjakan tugas fisika. So rajin sih, tapi mumpung sedang libur jadi bisa begadanglah. Harusnya siang ngerjainnya, tapi apa daya siang sibuk dengan kerja kelompok. Nah sebelum mengerjakan tugas fisika ini, as usual menscroll timeline sampe trackpad basah. Terus ada updatennya Nino ((at)ninokayam) tentang acara radionya gitu. Akhirnya iseng aja menstreaming radio, ya sekalian dengerin Nino siaran hihi Nah kan acara radionya tuh tentang cinta gitulah. Terus ngomongin tentang rindu #uhuk Terus Nino ngomong kurang lebih gini :
Rindu kepada seseorang itu memang menyiksa dan menyakitkan. Tetapi tidak terlalu menyakitkan dibandingkan dengan rindu kepada rasa rindu itu. Karena dia tidak kepada siapa dia rindu. 
HAHAHAHAHAHA *kayang, salto, sikp lilin, roll depan, roll belakang*. Emang agak #DEG gitu sih, tapi da engga gitu sebenernya. Terus langsung catet di note ipod, dan iseng aja baca-baca noted-noted di ipod. Dan jrengjreng, langsung kangen SMP kangen hmmm kangenn hmmmm juga kangeeeeeeen. Salah emang salah ini dengerin acara radionya Nino. Yang lebih salah lagi buka-buka noted ipod. Semacam ri-n-du yang terbalaskan eh engga deng lebih tepatnya semacam rindu yang entah kapan akan terbalaskan. Pokoknya sih ini langsung sedih aja, pengen balik lagi ke SMP. Pengen balik lagi ke hmmmmm ke hmmmm ke masa lalu :-" Engga deng engga masa lalu. Ke kelas 10 lah gapapa, tapi pas yang itu aja. Ini jadi random kan, kemana-mana ceritanya. Maaapin. Yang pasti sih intinya sa-ya ri-n-du ka-mu ya-ng me-ri-n-du-ka-n sa-ya :')

-
Salam ri-n-du,
Ghupti Raina P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar