Selasa, 15 Mei 2012

13ALI

HAYYYY LONG TIME NO POST. DAN TAMPILAN BLOG BARU. AAAA SUKA! Tapi masih harus adaptasi sih hehehehe
I can tell story about my Bali trip with SMAN 13 Bandung 2013 :)


4 Mei 2012
Kumpul disekolah jam setengah 6 pagi. Dan cukup memalukan karena koper aku berasa paling gede dari yang lainnya. Berangkatnya sekitar jam setengah 7an, ngaret emang gara-gara nugguin si mas kepo Tresna. Perjalanan pun dimulai dan bayangkan selama 2 hari 1 malem diem di bis. Menyedihkan. Nyampe gilimanuk sekitar jam 14.00 Wib tanggal 5 Mei 2012. Terus nyebrang deh sekitar sejaman. Asik loh ternyata nyberang pake kapal gitu. Iya agak norak emang, tapi gapapa sih emang baru pertama kali juga.
5 Mei 2012
Akhirnya sampe Bali. Langsung caw hotel, tadinya mau ke Tanah Lot tapi engga sempet. Sampe hotel sekitar jam 20.00 WITA. Terus check in segala macem. Aku sekamar sama Hana, Mirdha dan Elisabeth. Kita dapet kamar nomer 211 lantai 2. Dan selama 3 hari kedepannya aku sekamar bersama mereka. Tiap malem tuh kalo engga gosip ya curhat. KANGEN! :( Hari pertama dateng ke Bali ini engga banyak ngelakuin aktivitas sih. Cape juga soalnya 2 hari perjalanan di bis.
6 Mei 2012
Bangun jam 5.00 WITA, mandi terus sholat subuh. Keluar kamar ternyata masih sepi banget. Akhirnya iseng bangunin orang dengan mencet bel kamar orang hehehe Terus sarapan di hotel. Dan udah ada local guidenya yaitu Bli Yandi, orangnya sih emang agak jayus tapi baik banget. Kunjungan pertama itu nontong tari barong, terus ke kerajinan perak. Udah gitu ke desa kintamani, makan siang di gunung batur. Dibawah gunung batur tuh ada danaunya juga danau batur namanya. Cuacanya dingin banget, pemandangannya oke banget. Tapi semacam ada tragedi hilangnya kacamata baca saya. Sedih huhuhu Udah gitu ke tempat kerajinan tenun dan ke tempat oleh-oleh gitu. Udah gitu makan malem, dan terjadi tragedi tidak mengenakan yang menyebabkan saya dan sekamar harus delivery kfc hohoho Hari pertama ini emang agak gak jelas, gak tau belah mana study tournya. Bikin bt, bikin pengen balik ke Bandung dan ada tragedi menangis di kamar hotel juga hehehehehe
7 Mei 2012
Bangun, mandi, sarapan terus langsung caw. Tempat pertama yaitu tanjung benoa, ini super rame banget. Ke pulau penyu, terus maen flying fish. Supeeeer seru pokoknya. Udah gitu lanjut ke GWK, cuman foto-foto doang sih disini. Udah gitu langsung ke kuta, maen air, maen pasir, liat sunset. Ini cuman 3 tempat tapi serunya, ramenya udah gak ngerti lagi. Makin cinta sama ipa 4 sama 13’13 juga <3 Udah gitu makan malem. Balik ke hotel, mandi, packing dan tepar.
8 Mei 2012
Bangun, mandi, sarapan, masukin koper ke bis. Hari terakhir di Bali. Sedih sih huhu Langsung caw ke udayana, terus ke pasar sukowati. Udah gitu lanjut ke joger dan terakhir ke Tanah Lot liat sunset. Tanah Lot tuh emang oke banget. Terus foto-foto dan gak tau kenapa ini anak-anak ipa 4nya minta dikangenin banget huhuhu Udah gitu makan malem dan langsung caw pulang ke Bandung. Nyebrang itu sekitar jam 24.00 WITA dan engga kerasa udah masuk ke WIB lagi. Sedih banget huhu Udah gitu perjalanan menuju jogja. Bye BALI.
9 MEI 2012
Sampe Jogja sekitar jam 17.00 wib, mampir ke tempat oleh-oleh. Jalan-jalan malem di malioboro dan lanjut perjalanan untuk kembali ke BANDUNG.
10 Mei 2012
Alhamdulillah nyampe Bandung dengan selamat. Terimakasih banyak IPA 4, teman sebis IPA 3, Bis 2, Pak Ana, Pak Ramlan, Pak Suparman dan guru-guru lainnya, 13’3 dan BALI. TERIMAKASIH BANYAAAAAAAK. I GONNA MISS YOU ALL :’) <3 <3 <3 <3 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar