Sabtu, 17 Maret 2012

stalking

HAYYYYYYYYYYYY LONG TIME NO POST :D

Jadi akhir-akhir ini aku punya hobi stalking twitter orang~ Iya itu semacam ngepoin twitter orang tanpa memfollow. Sampe-sampe nama acc orang itu jadi save search HEHE Tapi tahukah kalian? Stalking diwaktu yang salah itu berakibat fatal yaitu merod. Sedih banget gak sih sedih? Jadi hampir tiap hari stalking twitter orang itu. Terus senyum-senyum sendiri. Nah terus udah beberapa hari engga ngepo dan pas ngepo gitu ya ada yaang mention "Selamat pagi @...." Terus direply "Selamat pagi @........" HAHAHAHAHAHAHAHAHA ini adalah awkward moment. Langsung liat bionya dan JENGJENG JELEGUR DUAAAAR. Merod pun datang seketika. Langsung bbm Hana dan cerita. Begini kira-kira chatntya:

Aku : Hanaaaa
Hana : Ya Ghup
Aku : Han tauuuuuu gak? :(
Hana : Apa Ghup?
Aku : Itu ya si itu punya pacar masa
Hana : Siapa?
Aku : Itulooooooooh si Pffffffffffffft
Hana : Oh waaaah? Siapa cewenya?
Aku : Iya tauuuuuuu :(((((((((((((((( Adalah anak *tetooot
Hana : Namanya siapa?
Aku : Namanya tuh *tetotttttttt
Hana : Yaampun :(
Aku : Hanaaaaaaaaaaaaaa :((((((((((((((((((((((((
Hana : Yaudah atuh Ghup gapapa engga memiliki juga kan masih bisa mengagami
Aku : Han? HAHAHAHAHA =))))))))
Aku : Makasiiiih yaaaaa Han <3 ({}) 
Hana : Sma-sama Ghup ({})
-
Sampe segitunya atuuuhda ya. Lebay oge sih. Tapi da gimana, sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget gak sih? Ahhhhhhhhhhhhhhhhh. Tapi bukannya kapok malah tetep menjadi stalker HEHEHEHE Maapin kalo agak frontal ya hehehehehehehehe




-
Ghupti R P



Tidak ada komentar:

Posting Komentar