Senin, 17 Oktober 2011

hayyyyyyyyyy para bloger tercinta (padahal jarang ada yang ngunjungin :p) long time no post yaaaa. Kangen gak? Buat yang kangen, sekarang aku mau ngepost nih tapi mau curhat lebih tepatnya hehehehe :P

Jadi waktu hari rabu kemaren sodara aku ulang tahun jadi ceritanya aku, sodara-sodaraku dan teman-temannya merencanakan untuk nyiram dia dan nyeplok telor dikepalanya *?* Dan pada hari itu handphone pun penuh dengan sms-sms perencanaan dan pertanyaan. Harusnya hari rabu kemaren tuh setengah hari tapi karena kelas aku dipake buat penilaian jadi aja pulang jam 12. Dan hari kamis sama jumatnya libur. Alhamdulillah yah. Pas udah pulang sekolah ternyata harus ke dokter dulu ngater mamah. Udah gitu pulang kerumah dan minta anter abang buat ke rumah mameh karena udah ditungguin sama mereka-mereka itu.

Pas nyampe sana malah ketemu sama yang ulang tahun. Terus pas dia disuruh sama tante aku, kita pun belanja perlengkapan. Ya seperti telur, susu, kopi, terigu dan sebagainya. Udah gitu di campur pake air dan pupuk juga. Entah apa dasar pemikiran si pembuatnya buat nambahin pupuk. Terus pas jam 5 sore si "korban" pulang dulu buat mandi. Jreng kurang tega apa kita mau nyiram dia pas udah mandi dan udah gaya pake sepatu dan pake parfume semliwir. Jadi si "korban" ini rada cuiga dan bikin kita susah buat melaksanakan. DAN AKHIRNYA WAKTU AKU BERDIRI DISEBELAH SEPEDAH SI "KORBAN" DISIRAM DARI PINGGIR TANPA ABA-ABA. DAN KENA KE AKU. OKE BANGET. BIKIN BT. Yaampun rada kesel sih tapi ya gak apa-apa lah ya. Udah gitu si "korban" ini kayanya dendam sama aku dan aku dilembar terigulah sedih banget. Pokoknya kaya ikutan ulang tahun juga padahal ulang tahunnya tanggal 20 0ctober #kode #mintadikasihkado hehehehehe :D

Pas abis makan gitu ada Teh Nona dateng. huaaaaaaaaaaaaaaah seneng banget ini kumpul semua. Kalo ada Tenon tuh emang gak akan pernah bener. Ketawa-ketawa mulu sampe sakit perut. Ngetawain Oca dan genknya yaampunnnnn udah paling parah. Terus foto-foto aja kaya biasa. hmmmmm I love this time. very much. AHHHHHH SAYA CINTA KALIAN BANGET POKOKNYA REFI, ALSEN, TEH NONA, OCA, MARKO DAN YANG LAINNYA. KALIAN TUH EMANG UDAH PALING-PALING MOODBOOSTER SEJATI TIADA DUANYA DEH <3 <3 <3

OH IYA UNTUK SEKIAN KALINYA SELAMAT ULANG TAHUN YA MOCH ALSEN DAVILLA. I LOVE YOUUUUUUUUUUUUUU <3

-
Ghupti R P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar