Kamis, 27 Oktober 2011

Hayyy aku lagi bt hehe 


Akhir-akhir ini lagi gak ngerti sama diri sendiri dan lingkungan keluarga. Semacam banyak masalah. Sebenernya bukan masalah aku sama keluarga inti. Tapi seolah-olah mereka membawa kita. Jadi cape sendiri. Jadi ngerasa kepo sama urusan orang. Padahal mereka yang bawa-bawa kita. Jadi malah kita kebawa dan malah ikut bermasalah. Aneh. Apa-apa dipermasalahin. Gak ngaca diri. Hey gak ada yang sempurna loh didunia ini. Yang biasanya gak jadi masalah ini malah dipermasalahin dan dibesar-besarkan. Lucu. 


Capek ya ternyata terlau baik sama orang. Dimanfaatin jadinya. Melencong dikit langsung diomongin. Dijelek-jelekin. Padahal asalnya engga. Plis dong kita itu manusia biasa yang engga sempurna. Malah seolah-olah kita yang salah besar. Heloooooooo, emangnya situ aja yang boleh egois? Situ aja yang boleh marah-marah? Lucu banget sih. Kaya yang semuanya punya kamu aja deh. Gak boleh orang lain punya tuh. 


Maaf ya agak kasar. Kamu yang mulai. Dan aku yakin Allah SWT tau siapa yang bener. Dan selama aku bener engga akan pernah takut. Toh Allah SWT Maha Melihat dan Maha Kuasa atas segala sesuatu. Jadi maaf aku gak akan pernah takut dan harus tunduk sama kamu. Yes Lets see, yang bener pasti bakal menang. Dan Allah SWT pasti ngasih yang terbaik dan yang dibutuhkan hambaNYA. Selama kita mematuhi perintahNya dan menjauhi laranganNYA :) 



-
Ghupti R P 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar