Senin, 10 Juni 2013

ingin sukses, katanya

hay sekarang saya sudah lulus dan sudah menjadi alumni SMAN 13 BANDUNG. Alhamdulillah.
Katanya sih sebentar lagi mau jadi mahasiswa/i, tapi belom punya kampus hehe InsyaAllah secepatnya aamiin. Hasil snmptn kemarin saya belom lolos, semoga sbmptn jodohnya ya aamiin Iya mungkin ini karena saya engga tahu diri. Nilai pas-pasan kok ngambil jurusan terfavorite di universitas favorite. Lucu ya. Semacam maen-maen. Katanya sih saya ingin sukses tapi usahanya seadanya. Ada gak orang sukses yang lalai? engga ada. Lagi-lagi saya engga tahu diri. Udah tau otak pas-pasan ya harusnya usahanya beberapa kali lipat dari yang lain. Tahu diri dong Ghup! Sudah h-8, yap seminggu lagi kurang lebih. Saya harus siap bertarung dengan beberapa ribu pesaing. Kalo kaya gini mah ya mending udah aja gausah kalo usaha gak berkali-kali lipat mah. Buang-buang waktu. Saya ingin sukses, ingin ngebanggain dan ngebahagiain orang-orang yang mencintai saya. Mereka saja rela berkorban demi saya, masa saya tidak. Saya janji bakal ngebahgiain dan ngebanggain mereka. Saya akan lolos menjadi mahasiswi Fakultas Kedokteran di tahun 2013 aamiin Saya akan berusaha semaksimal paling maksimal yang saya bisa lakukan. Saya janji bakal ngebahagiain dan ngebanggain Mamah, Papah, dan orang-orang yang mencintai saya. Saya harus tahu diri, saya bisa sukses karena usaha saya. Bismillah, saya pasti sukses. aamiin

Terimakasih banyak yang sudah selalu mendukung dan doakan saya. Saya mohon jangan berhenti doakan saya ya. Saya yakin salah satu atau bahkan semua doa dari kalian InsyaAllah akan diijabah sama Allah. Karena kita tidak tahu doa siapa yang akan terijabah. Saya, kamu, kalian pasti akan sukses dan membahagiakan orang yang mencintai saya, kamu dan kita ya aamiin tolong aamiin-i dengan ikhlas ya. Terimakasiiiih banyaaaak ya :) SEMANGAT BERJUANG PARA PEJUANG SEJATI PARA PEJUANG SBMPTN'13 KITA PASTI BISA DAN SUKSES AAMIIN

1 komentar:

  1. ayo Ghuptiiiii syemangat syelaluuuu Bu Dokteeer ;;)

    BalasHapus