Rabu, 29 Agustus 2012

curhatan anak kelas 12 part 1 pft~

Haloooh guys haloooh :)

Jadi sekarang itu h-4 masuk sekolah dan bentar okeeeh siaaaph SEMANGAAAAAATH MANAAAAAH SUARANYAAAAAAH?!??? pfffffft..... engga deng, KYAAAAAAAAAAAAH! Sudah kelas 12 saya harus FOKUS, gak ada alesan apapun gak ada males gak ada menye-menye gak ada gak ada ini itu yang menghambat berlangsungnya proses belajar yang dikarenakan ulah sendiri hehehehehe Tapi masih ada yang menghambat sampai akhir September nih tapi gak deng gak boleh menghambat harus jadi semangat harus jadi motivasi.

Jujur sih masih belom siap 100% menjadi anak kelas 12, menjadi anak 3 SMA highest in High School. Senior Year! Gak boleh maen-maen, belajar berpikir dewasa, udah punya ktp, uduh boleh ikut pemilu, udah harus memilih sendiri, mengambil keputusan sendiri dan gak boleh lengah. Ini babak awal aja belom, masih di garis start, belom mulai sama sekali tapi berasa udah terengah-engah. Tapi gak boleh begini gak boleh, harus semangat harus fokus harus rajin harus harus gak mau tau. Gak ada males, gak ada menye-menye, gak ada buang-buang waktu (harusnya!!!!). Usaha maksimal semaksimal maksimal paling maksimal. InsyaAllah hasilnya akan sesuai. Ya ada aksi ada reaksi. Berdoanya juga kudu maksimal semaksimal paling super duper maksimal. Gak boleh lengah. Harus bisa ngebuktiin, pasti bisa. InsyaAllah.

Yooooh mangaaaath paraah pejuang 2013, mari kitaaa berjuang bersama yaaa. FOKUS! GOOD LUCK! InsyaAllah kita semua berhasil yaaaaa. Amin Ya Rabb :)

Ini random ya anggap saja curhatan anak sma kelas 3 yang sedang galau ya anggap saja :D

-
Ghupti R P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar