Kamis, 22 Desember 2011

berubah, perubahan

Jadi begini, akhir-akhir ini lagi agak tertohok ngeliat beberapa postan, tweet, dan omongan orang-orang. Iya semacam tertampar aja gitu.
Suatu hari melihat postan seseorang gitu kan langsung "Loh? eh, gue gitu ya? Yaampun" Terus langsung mengubah kebiasaan itu. Terus liat tweet seseorang "Jis, kenapa gue banget? Eh, nah loh" Terus langsung mengubah kebiasaan yang lainnya. Terus denger orang ngomong blablabla "Loh kok? Emang salah ya?" Terus langsung mengubah kebiasaan yang lain-lainnya lagi.
Tapi setelah dipikir dan ditelaah gitu, gue berubah karena mereka jadinya. Karena postan, tweet dan omongan mereka yang agak sepihak. Lah berarti gak tulus dong? Ya kalo ngelakuinnya ikhlas sih ya tulus-tulus aja. Tapi itu masalahnya. Ini bukan masalah bener atau salah kalau menurut gue sih. Ini masalah suka atau gak suka. Mungkin mereka begitu karena gak suka ngeliat kebiasaan kita yang agak weird atau apapun. Dan setelah merasakan fase perubahan itu jadi agak gimana ya. Jadi semacam berubah karena seseorang yang iginin lo jadi apa yang dia inginin. Agak gak fair. Ini idup kita, udah ada yang ngatur gak usah sok ngatur lagu. Gak suka ya udah gak usah ngurusin. Mungkin maksud mereka baik ingin ngerubah kita baik sebagai orang baik dimata mereka. Tapi kan orang baik itu relatif ya, gak bisa ditentuin sama seseorang. Jadi ya kalo menurut gue sih, lakuin aja apa yang lo suka lo nyaman selama gak melanggar norma agam dan norma-norma yang lainnya dan selama itu gak ngerugiin orang lain. Jadi ya back to your self. Be Your Self guys :) <3

-
Ghupti R P 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar