Selasa, 19 April 2011

liburan

hallooo bloger, whats up? hahahaha aku mau cerita tentang liburan yaaaaa liburan
Aku liburan sepuluh hari loh dari jumat kemaren sampai tanggal 24 nanti dan masuk tanggal 25 yuhuuuuuu kurang bahagia apa coba liburan 10 hari emang sih terlihat berbanding terbalik sama akang-akang dan teteh-teteh yang lagi UN hehe Eh tapi aku tetep nyemangatin dan ngedoain mereka loh semoga mereka diberi keancaran dan kemudahan dalam mengerjakan dan hasilnya sesuai harapan ya Amin :)

Rencana liburan nih ya awalnya:
- Jumat sampe minggu ngerjain tugas
- Senin ke Bogor sampe kamis
- Jumat sampe minggu istirahat dirumahTapi tau gak tau gak semuanya LAPUUUUUUR hahaaha. Emang hari Senin tuh ada foto angkatan ya engga masalah sih ya bisa pulang foto langsung cau ke Bogor gitu ya tapi gak dapet izin sama sekali buat liburan ke Bogor ha ha sedih memang ya huhu
Selama Liburan 6 hari :
- Baru ngerjain tugas matematika, masih ada tugas geo, ekonomi, jepang dan lain sebagainya -___-
- Nganterin papah kerumah temennya(*
- Foto angkatan Senin kemaren yang rame dan membahagiakan yuhuuuuuu jadi pada beda ya eh kamu tambah ganteng ya hihi :P
- Tidur, makan, nonton yaaa selanjutnya begitulah kegiatan aku hahaha

Memang ini liburan yang sama sekali engga produktif ya, harusnya kerja kelompok ke gitu ya buat kesenian tapi sama sekali lupa dan malas ha ha ha Sedih banget gak sih cuman diem dirumah aja. Maen sama mamah ngemall *ceilah* tapi gitu-gitu aja sih asa suram asa bosen. Pengen liburan ke alam terbuka ke gunung ke hutan ke pantai ke gurun kemana pun itu tempat yang sepi, adem, pemandangan enak dan bikin fresh gituu ya. Ya next time liburan harus gitu sih asli ini harus nabung jadi gak ribet sendiri langsung cau dan bikin proposal buat izin (* Pokonya sisa liburan 4 hari ini harus produktif gak mau tau. SEMANGAAAAAAAT ! Dan liburan selanjutnya harus menyenangkan, produktif dan bikin fresh. Harus.

(* coret yang engga penting :P
mohon maaf apabila ini postan yang memiliki kecurhatan yang sangat tinggi.

bye,
Ghupti R P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar