Sabtu, 12 Maret 2011

cita-cita

Aku pengen jadi Dokter


Aku pengen jadi Dokter Syaraft


Aku pengen jadi Penulis


Aku pengen jadi Pianis

Itu cita-cita aku sekarang. Aku pengen banget masuk Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI). Aku pengen banget masuk sana, pengen banget banget. Aku pengen banget jadi Dokter Syaraft, entah kenapa. Aku pengen banget jadi Penulis disela-sela waktu aku. Aku pengen jadi Pianis, engga perlu tenar yang penting bisa mainin beberapa lagu favorit aku dan bisa buat ngehibur. Aku pengen cita-cita aku tercapai pengen banget banget. Tapi, usaha aku masih kaya gini masih sangat kecil jadi itu semua kaya angan-angan yang selamanya jadi angan-angan. Aku ga mau kaya gitu gak mau bnaget. Tapi aku masih males, masih lebih sering nonton tv, masih lebih sering ol dan lebih sering mengeluh di twitter. Aku pengen berubah, cuman beberapa bulan lagi loh aku penjurusan. Beberapa bulan itu bakal gak kerasa banget soalnya banyak libur. Iya padahal aku sadar semua itu sadar banget tapi usaha aku masih kaya gini. Aku gak mau ngecewain Mamah, Papah, sama Abang. Mereka berharap besar sama aku. Tapi aku masih kaya gini. Sedih banget liat usaha Papah yang mati-matian kerja buat nyari biaya aku sekolah. Tapi, aku masih kaya gini :(((((((( Aku harus berubah, gak boleh ngeluh, gak boleh males-malesan, gak ngebuang waktu, gak boleh sia-siain harapan Papah dan usaha Papah buat aku. YA AKU PENGEN CITA-CITA AKU TERCAPAI, MASUK FKUI, JADI DOKTER SYARAFT, JADI PENULIS, JADI PIANIS. YA DEMI SEMUA CITA-CITA AKU, AKU GAK BOLEH LENGAH HARUS FOCUS GAK BOLEH MALES DAN HARUS NENTUIN SIKAP DARI SEKARANG ! Semoga semuanya di ridhoin sama Allah SWT, berdoa sama Dia pun aku masih lalai. Mulai sekarang aku harus BERUBAH. Bismillah !

Ngepost ini terinspirasi dari kakak kelas aku waktu smp loh hehe Gak tau kenapa suka banget sama postannya di Tumblr dan selalu bikin aku sadar dan semangat. Makasih loh ya Ka :')

Ghupti Raina Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar